Jangan Sungkan untuk Hubungi Kami.

Deskripsi

?Ada uswatun hasanah yang tak terhitung jumlahnya jika kita mau menelaah kisah orang-orang di zaman Rasulullah ﷺ dahulu.

Kisah-kisah tersebut masih dalam bentuk bahasa Arab dan sayangnya banyak yang belum diterjemahkan, sehingga bagi orang selain Arab kesulitan untuk memahaminya. Akhirnya kisah-kisah sarat hikmah tersebut hanya sebatas hitam di atas putih, tidak tersampaikan ke seluruh umat muslim.

? Yang lebih disayangkan lagi, orang yang mengaku muslim belum mau mempelajari bahasa arab, padahal intisari ajaran-ajaran Islam disampaikan dalam bentuk bahasa Arab, yakni al-Qur’an dan hadits.

Nyatanya, umat muslim di Indonesia banyak disuguhkan hikmah-hikmah yang diambil dari ucapan tokoh orang-orang kafir, padahal ucapan mereka berasal dari hawa nafsu mereka sendiri. Jauh berbeda jika dibandingkan dengan hikmah dari umat di zaman Rasulullah ﷺ, mereka orang-orang yang dibimbing oleh Allah dan rasul-Nya.

✍? Maka dari itu, Toko At-Tuqa berusaha membukukan ajaran-ajaran Islam dalam versi bahasa Indonesia, agar hikmah yang ada di ajaran Islam tersebut—biidznillah—tersampaikan kepada umat muslim di Indonesia.

? Dan, salah satu dari sekian banyak kisah teladan yang akan dibukukan adalah kisah perempuan-perempuan yang pertama masuk Islam, yang insya Allah akan diterbitkan dalam beberapa seri Sirah Sahabiyah. Pada seri pertama ini akan menceritakan kisah tentang Fathimah bintu al-Khaththab, Asma’ bintu Umais, dan Ummu Aiman—radhiyallah’anhunna.

SPESIFIKASI

? BONUS 1 SET KERTAS BINDER CANTIK setiap pembelian buku ini.
✍? Penulis : Ustadzah Ummu Abdirrahman Anisah حفظها الله
? Ukuran : 14 x 19 cm | FULL COLOUR | Art Paper | Soft Cover
? Tebal : 68 halaman

Bagikan...
Share on Facebook
Facebook

Informasi Tambahan

Berat 155 g
Dimensi 14 × 19 cm

Ulasan

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.

X